-->

Cara Menurunkan Daya Listrik 1300 ke 900

 

Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya Anda memutuskan untuk menurunkan daya listrik dirumah Anda dari 1300 VA ke 900 VA. Bagaimana caranya dan berapa biayanya? Berikut cara dan biaya menurunkan daya listrik 1300 VA ke 900 VA.

Silahkan lihat website resmi PLN  resmi PLN atau klik tautan berikut https://layanan.pln.co.id/ pilih menu layanan perubahan daya listrik. Setelah membaca semua syarat dan ketentuan yang ada, pelanggan diminta melengkapi data pelanggan dan data pemohon, serta memilih daya listrik yang akan dipasang.

Untuk biaya menurunkan daya listrik dirumah Anda dari 1300 VA ke 900 VA. Silahkan pilih menu simulasi ubah daya, Isi daya awal 1300, Produk layanan prabayar atau pascabayar, Peruntukan pilih rumah tangga, daya pilih 900, dan terakhir klik hitung biaya. Maka akan mucul estimasi tolal biaya yang harus dibayar yaitu Rp. 64,800 dengan catatan bahwa 

*Hasil perhitungan mengacu pada ketentuan tarif tenaga listrik dan peraturan perpajakan yang berlaku hari ini (11/11/2020)

**Biaya Jaminan Langganan dalam simulasi dihitung penuh, tanpa memperhitungkan simpanan Jaminan Langganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel