-->

Cara Memindahkan Pulsa Listrik ke Meteran Lain


Cara memindahkan pulsa listrik ke meteran lain ini sudah dilakukan oleh seorang pelanggan listrik PLN, dan dia menceritakan pengalamannya di blog yang ia kelola dengan judul Memasukan Kode Token Listrik Prabayar PLN ke kWh Meter dengan Nomor ID Pelanggan yang Berbeda. Apakah berhasil? Berikut berikut pengalaman penulis yang kami kutip dari blog miliknya.

Untuk memastikan apakah kode token listrik prabayar bisa diisikan ke meteran listrik lain yang ID pelanggannya berbeda, dia membeli membeli pulsa listrik untuk ID pelanggan miliknya, kemudia dia mencoba memasukan kode token ke meteran listrik warung kopi milik adiknya.

Setelah dia memasukan 20 digit kode token dan tekan "Enter" tulisan yang muncul pada layar meteran listrik prabayar adalah "Gagal". Artinya pulsa listrik tidak bisa dipindahkan dari meteran satu ke meteran lainnya. Jika ada pembaca artikel atau blog ini dan menemukan cara memindahkan pulsa listrik ke meteran lain. Silahkan bagi pengalaman anda dengan menulis komentar dibawah ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel