-->

Audiensi Bersama Kapolda Jateng, PLN Bahas Kerjasama


Tiga Unit Induk PLN di Regional Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta yakni PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II dan PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B melaksanakan audiensi dengan Kapolda Jawa Tengah yang baru dilantik, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (20/5) ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan sinergi dengan stakeholder.

Dalam audiensi tersebut General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Agung Nugraha menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Jawa Tengah yang baru. "Kami ucapakan selamat kepada Bapak dan terima kasih atas kerja sama dengan Polda selama ini yang sudah sangat baik, termasuk dalam pesta demokrasi bulan lalu", ucap Agung.

Agung menyampaikan bahwa pekerjaan tim PLN juga sama dengan aparat kepolisian dalam menyukseskan Pemilu yakni pengamanan yg dimulai dari TPS. Namun dalam hal ini PLN melakukan upaya pengamanan pasokan listrik dengan menjaga keandalan dan menyiapkan sumber energi cadangan.

Dalam hal pembangkitan Agung menyampaikan bahwa dukungan dari Polres di Kabupaten setempat juga sangat membantu karena koordinasi dan komunikasi antara PLN dan Polres selalu terjalin dengan baik.

"Ke depan kami mohon izin untuk memperpanjang kerja sama yang dituangkan dalam MoU, terutama hal-hal yang berhubungan dengan pengamanan operasi penertiban pemakaian tenaga listrik yang tidak sesuai", tambah Agung.

Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyambut baik kedatangan tim PLN. "Terima kasih selama ini PLN juga sangat membantu terutama di tempat tugas saya sebelumnya pernah ada kendala dan PLN siap membantu. Kami pun akan selalu siap membantu dalam menjaga keamanan seperti properti atau aset karena ini adalah milik negara", ungkap Rycko.

Sementara itu dalam hal penegakan hukum Rycko menyampaikan bahwa pihaknya juga siap mendukung agar masyarakat dapat menggunakan tenaga listrik dengan tertib.

Turut hadir dalam pertemuan ini General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II, Eko Priyantono, General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Komang Pramita beserta jajaran manajemen.

Kunjungan ini diharapkan dapat membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta terciptanya sinergi antar instansi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel