-->

Kesejahteraan Pegawai PLN


PLN adalah salah satu perusahaan BUMN yang paling diminati para pencari lowongan kerja khususnya mahasiswa-mahasiswi yang baru lulus dari kuliah. Seperti perusahaan BUMN lainnya, PLN sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya. Mulai dari gaji pokok, bonus, hingga tunjangan kesehatan yang dijamin hingga 2 orang anak dan istri/suami nya. Jika dihitung-hitung gaji yang dibayarkan PLN bisa sampai 20-24 kali setiap tahunnya.

Tidak hanya kesejahteraan pegawai PLN juga menjamin kesehatan pegawainya.PLN memberi beberapa fasilitas kesehatan kepada para pegawainya antara lain kartu BPJS kesehatan, kartu PLN sehat, jaminan kacamata, dan pelayanan kesehatan gratis di beberapa rumah sakit yang bekerjasama dengan PLN. Pokoknya tidak ada alasan untuk tidak sehat.

Pegawai PLN yang baru masuk besaran gaji awalnya bisa mencapai Rp 7 juta. Selain gaji, pegawai PLN juga akan menerima sejumlah fasilitas, di antaranya : Kenaikan gaji tiap tahun berdasarkan merit system. Cuti tahunan dan cuti besar. Pay for performance (P3) atau semesteran. Bonus tiap tahun atau tiap windu Dana pensiun DPLK. BPJS Kesehatan. BPJS Ketenagakerjaan. Fasilitas kesehatan. Pesangon. Car ownership program (COP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel