-->

Info Mudik Gratis PLN 2019

copyright antaranews.com
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalbar dan PT Rajawali Nusantara Indonesia melepas 962 pemudik di program mudik gratis, BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440H tujuan Pontianak - Surabaya, kemarin, Senin (27/5/2019). Proses pelepasan pemudik yang dilakukan di Pelabuhan Dwikora Pontianak tersebut dihadiri oleh Kadishub Pontianak, pihak PLN, RNI dan sejumlah pihak terkait.

General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi mengatakan bahwa program mudik gratis ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang ingin berkumpul dan merayakan lebaran bareng keluarga namun memiliki keterbatasan biaya.

"Sejak awal dibukanya pendaftaran mudik gratis lebaran 2019 ini, antusiasme masyarakat sangat tinggi, dalam beberapa hari saja seluruh kuota yang kami sediakan langsung terisi penuh. Kegiatan mudik gratis BUMN 2019 ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri yang melibatkan 14 BUMN dan di PLN sendiri merupakan bagian dari program PLN Peduli. Untuk PLN Kalbar kali ini memberangkatkan 662 pemudik, sedangkan secara keseluruhan PLN akan memberangkatkan 7 ribu pemudik baik lewat jalur darat maupun laut." jelas Agung.

Selain mendapatkan tiket mudik gratis kapal KM Bukit Raya, masing-masing pemudik juga mendapatkan baju kaos dan topi serta uang saku sebagai bekal selama perjalanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel