-->

7000 Orang Mudik Gratis Bareng PLN 2019


Layanan mudik gratis bareng PLN hadir kembali, tahun ini sebanyak 7.000 pemudik diberangkatkan melalui moda transportasi Bus dan Kapal Pelni. Kegiatan bertajuk BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri. Acara pelepasan pemudik dilakukan di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Rabu (29/5).
Sebanyak 100 bus untuk 5.000 pemudik dengan tujuan beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur telah disediakan oleh PLN. Sementara itu, untuk moda transportasi kapal mengikutsertakan sebanyak 2.000 pemudik.
Acara pelepasan rombongan bus dan peserta mudik bareng dilakukan oleh Direktur HCM Muhammad Ali, Direktur Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto, dan Plh. Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN Dwi Suryo Abdullah di Kantor Pusat.
“Kegiatan mudik gratis dari PLN ini sudah berjalan sejak 2007 dan menjadi program tahunan perusahaan. Program ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian perusahaan (corporate social responsibility) kepada masyarakat sekitar PLN untuk bisa menjalankan ritual mudik lebaran tanpa harus berebut membeli tiket, tak perlu berdesak-desakkan di atas bus atau kereta api, sehingga acara mudik dengan keluarga menjadi lebih nyaman,” ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel