-->

Budaya Perusahaan PJB

 


Setiap perusahaan memiliki budaya perusahaan yang dibanggakan. Budaya perusahaan ini secara kasat mata memang terlihat, mulai dari poster, tampilan digital, ataupun menjadi ornament di setiap sisi kantor. Namun, budaya perusahaan bukan hanya bertindak sebagai ornamen yang dimiliki. Budaya perusahaan adalah sebuah sikap dan nilai yang perlu kita tanamkan dalam diri, disematkan dalam niat yang kita lakukan sebelum bekerja, serta diamalkan pada tanggungjawab yang kita selesaikan.

PJB meluncurkan ‘AKHLAK’ sebagai budaya perusahaan terbarunya menggantikan IPJB pada Senin (09/11) pagi secara virtual di Kantor Pusat PJB Surabaya, acara Launching Core Values ‘AKHLAK’ diisi dengan paparan dari leader-leader di lingkungan PLN Group, mulai dari Syofvi F Roekman selaku Direktur Human Capital Management PT PLN (Persero), Sriyono D Siswoyo selaku Komisaris Utama PT PJB, serta Alex Denni selaku Deputi Bidang SDM dan TI Kementerian BUMN.

Pada kesempatan tersebut, Iwan Agung Firstantara selaku Direktur Utama PT PJB juga memberikan Corporate Culture Inspirational Speech. Pada paparannya, beliau menyatakan bahwa ratifikasi AKHLAK di seluruh lingkungan BUMN bertujuan untuk mempersiapkan mobile talent di BUMN dan juga menyadari seluruh insan BUMN untuk terus bersama-sama memajukan Indonesia dengan keselarasan budaya.

Peluncuran AKHLAK dilakukan secara simbolis dengan visualisasi dari seluruh jajaran Direksi PT PJB dalam merepresentasikan masing-masing huruf dari AKHLAK. Peluncuran juga dilanjutkan dengan pemutaran film pendek yang berjudul “Kami PJB, Ber-AKHLAK Untuk Menjadi Yang Terbaik”. Untuk semakin memperjelas arah budaya perusahaan yang baru, Karyawan Aji selaku Direktur SDM & Administrasi PT PJB juga memberikan pemaparan terkait ‘Stronger Behavior & New Look For The New Horizon’, dimana pada paparannya menjelaskan terhadap beberapa hal seperti seruan baru PJB dan juga jadwal seragam kantor yang baru.

Pada dasarnya AKHLAK yang telah melebur menjadi bagian dari para insan PJB bukan hanya sekedar nilai-nilai atau simbolisasi semata, namun juga menjadi jiwa bagi setiap insan PJB untuk terus berkarya dan memajukan Indonesia di setiap aktivitasnya baik di dunia kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.


Be Stronger With AKHLAK, Conquer The New Horizon!

sumber: Website PJB

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel