-->

PLTU Tanjung Jati B Kandidat Proper Emas 2020

 

PLTU Tanjung Jati B terpilih sebagai satu-satunya Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) kandidat Proper Emas 2020. Setelah melakukan penilaian dokumen hijau terhadap Kandidat Hijau program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup 2019-2020. Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, pada Kementerian LHK memutuskan PLN (Persero) Unit  Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) sebagai salah satu kandidat peraih Proper Emas 2020, bersama 48 perusahaan lainnya. 

Tahun ini, selain indikator pemberdayaan dan lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga menyertakan peran aktif perusahaan terhadap penanggulangan Covid-19 sebagai indikator capaian untuk masuk dalam jajaran kandidat peraih proper emas.

Komitmen untuk mempertahankan Proper Emas terus dilakukan salah satunya dengan berkontribusi nyata bagi masyarakat dan pemerintah dalam menangani COVID-19. 

Peran serta perusahaan terhadap lingkungan, masyarakat dan pemerintah dalam menangani COVID-19 yang dilakukan oleh PLN UIK TJB mendapat apresiasi dari media setempat. Penghargaan dengan kategori BUMN terbaik dalam mendukung pemerintah menangani COVID - 19 diberikan kepada PLN UIK TJB karena dinilai PLN UIK TJB sejak awal pandemi sudah melakukan serangkaian penyerahan bantuan baik sebagai upaya pencegahan penyebaran maupun penanganan COVID - 19 di Jepara. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel