-->

PLN Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2017

PLN Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2017
  PLN mendapat penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017. Penghargaan diterima oleh DM Hubungan Internal Komunikasi Korporat PLN Kantor Pusat Ida Wardani di Bali, Jumat (24/3). Tidak tanggung-tanggung, PLN berhasil menyabet tiga penghargaan, yaitu : kategori Media Relations Sub Kategori BUMN Non Tbk, Program PR sub kategori Corporate PR dan Media Internal sub kategori Video Profile.

   Penilaian kategori Media Relations Awards, menggunakan metode berbasis jumlah exposure, atau monitoring di 20 media utama nasional (koran, tabloid, dan majalah) yang terbit di Jakarta sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2016. Untuk kategori Program Public Relations, PLN mengikutsertakan program “Sosialisasi Subsidi Listrik Tepat Sasaran”. Pada program ini dijelaskan latar belakang, tujuan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan, sampai dengan pengukuran pemberitaan terhadap sosialisasi yang dilakukan.

  Sedangkan untuk video profile, PLN mengikutsertakan video mengenai profile Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan Tegangan Tinggi (PDKB-TT). Video yang menggambarkan bagaimana petugas PDKB-TT PLN sedang melakukan pekerjaan di instalasi 500kV. Terlihat pekerjaan PDKB-TT yang mengutamakan keselamatan personil, keselamatan peralatan dan keselamatan jaringan. Acara yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia ini merupakan kompetisi PR tingkat nasional. Kompetisi ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap insan humas/public relations dalam mewujudkan kreativitasnya sehingga mampu menciptakan credibility and trust perusahaan/korporasi/lembaga/organisasi.

 PRIA 2017 menghadirkan lima kategori kompetisi, yaitu :

  1. Kategori Media Relations Awards yang dilakukan atas kerjasama dengan PT. Isentia. 
  2. Kategori Media Internal yang meliputi majalah/newsletter cetak, e-magazine, website, video profile, dan new media (Facebook, Youtube, dan Twitter).
  3. Kategori Program PR, yang dibagi ke dalam sub kategori marketing PR, government PR, corporate PR, digital PR, CRS, dan Non-Profit Organization PR.
  4. Kategori Departemen PR. 
  5. Kategori PR Agency of The Year (kerjasama dengan APPRI).

   Anugerah PR Indonesia Awards (PRIA) 2017 digelar untuk mengapresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta yang memiliki eksposur pemberitaan terbanyak di tahun 2016. Penilaian entry berdasarkan penjurian yang dilakukan oleh Tim Dewan Juri dari unsur-unsur Pakar dan Praktisi PR, Konsultan/Agency PR, Tokoh Asosiasi/Organisasi PR, Fotografer, dan Jurnalis Senior, Praktisi Desain dan Branding, serta PR INDONESIA. Seluruh entri kompetisi adalah berdasarkan produk dan portofolio sepanjang 2016.**

sumber : facebook PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel