-->

Pemadaman Listrik di Banyuwangi Hari ini


Sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan konstruksi di jaringanSUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah) 20.000 Volt Penyulang Blambangan, Penyulang Bulog, Penyulang Ketapang, Penyulang Bosowa I & 2  untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di wilayah Banyuwangi, maka diperlukan pemadaman di beberapa lokasi. Berikut kami sampaikan info peningkatan keandalan jaringan listrik PLN UP3 Banyuwangi, wilayah kerja PLN ULP Banyuwangi Kota, pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.

Apabila lokasi Anda tidak termasuk yang tercantum pada informasi di atas, maka lokasi tersebut tidak termasuk ke dalam lokasi padam untuk pekerjaan pemeliharaan.

Apabila lokasi Anda mengalami pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam satu wilayah besar, artinya pemadaman tersebut akibat gangguan (pemadaman tidak terencana), merupakan hal yang terjadi secara tiba-tiba, tidak terprediksi, tidak diharapkan, dan tidak terencana.

Untuk pengaduan gangguan, keluhan, maupun pelayanan, silahkan langsung melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), untuk wilayah Banyuwangi (0333)123, telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, website www.pln.co.id, atau juga bisa melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada Google Playstore dan App Store.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel