-->

YBM PLN UIK Tanjung Jati B Berikan Paket Sembako Dan Santunan Jompo Untuk Bapak Supriyadi Dan Ibu Rukati


YBM PLN UIK TJB menyerahkan bantuan kepada Penerima Manfaat yang ada di Desa Saripan dan Desa Kaliaman berupa pelunasan hutang, jompo & paket sembako. Adapun penerimanya adalah sebagai berikut:

Supriyadi (53) warga Saripan RT 002/001 Jepara merupakan warga dengan kondisi ekonomi menengah kebawah. Beliau bekerja sebagai guru di MI Al Islam dari pagi sampai siang dengan bisharoh sebesar Rp 200.000, dan dari siang sampai sore beliau mengajar di TPQ dengan bisharoh sebesar Rp 350.000.

Untuk tambahan penghasilan beliau mempunyai usaha sampingan yakni jualan gas, dari hasil jualan gas tersebut masih belum bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Sehingga memaksa beliau untuk berhutang, salah satunya ialah berhutang kepada penjual sayur yang diakumulasikan sebesar Rp 800.000. Istri beliau yakni Ibu Chilmiati beraktivitas sebagai IRT, Bapak Supriyadi mempunyai 3 anak yang ketiganya masih bersekolah di SD.

Rukati (70) warga Kaliaman RT 002/001 merupakan seorang lansia dhuafa. Suami meninggal 10 tahun yang lalu. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari beliau kadang bekerja dari serabutan terkadang juga dibantu oleh anak yang tinggalnya bersebelahan dengan rumah beliau, anak beliau bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak tetap.

Ucapan terima kasih dan doa disampaikan oleh para penerima manfaat kepada para Muzaki dan YBM PLN, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi Bapak/Ibu Muzaki YBM PLN UIK TJB. Aamiin yaa Mujibassailin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel