-->

Malam Anugerah Lingkungan PROPER 2018, PLN TJB Raih Proper Hijau Untuk Keenam Kalinya


Malam Anugerah Lingkungan PROPER 2018 adalah saat yang ditunggu sekaligus mendebarkan bagi perusahaan-perusahaan yang sudah melaksanakan pengelolaan lingkungan dengan baik sesuai ketentuan yang diatur oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK).

Malam ini, Kamis (27/12/2018) pengumuman hasil proper 2018 dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta. PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B sebagai pengelola PLTU Tanjung Jati B kembali meraih proper hijau untuk yang keenam kalinya. Penghargaan diterima langsung oleh Komang Parmita selaku GM PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B. 

"Meski belum meraih proper emas, kami patut bersukur karena perolehan proper hijau membuktikan bahwa PLTU Tanjung Jati B sudah dikelola dengan baik sesuai regulasi yang ada. Apalagi ini untuk yang keenam kalinya," ujar Komang

"Pencapaian ini tentu berkat usaha dan kerja keras semua pihak, baik dari bidang produksi, lingkungan, CSR dan lainnya." tambahnya

"Kedepan kami optimis bisa meraih proper emas, mohon dukungannya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan yang terbaik untuk PLTU Tanjung Jati B," pungkasnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel