-->

Penyebab Tidak Bisa Beli Token Listrik


Meski memiliki banyak kelebihan listrik prabayar ternyata memiliki kekurangan salah satunya adalah tidak bisa beli token listrik. Ada beberapa penyebab tidak bisa beli token listrik yang kami rangkum dari beberapa sumber. Berikut penjelasannya :

Penyebab Tidak Bisa Beli Token Listrik

Anda sedang bingung, listrik dirumah mati karena pulsa atau Kwh habis, saat anda beli token listrik tidak bisa. Tidak bisa beli token listrik bisa disebabkan oleh id atau nomor pelanggan diblokir. Pemblokiran dilakukan karena adanya tunggakan tagihan dimasa lampau. Biasanya ini terjadi pada pelanggan yang melakukan perubahan dari listrik pascabayar menjadi listrik prabayar, solusinya segera hubungi petugas PLN 123.

Anda mungkin lupa setting alarm meteran listrik, saat tengah malam tiba-tiba listrik rumah mati, dan anda tidak bisa beli token listrik jam 12 malam, meski anda sudah melakukan berbagai cara. Mengutip salah satu sumber pembelian token tidak bisa diproses pada pukul 23.00 - 02.00 karena pada waktu atau periode tersebut sedang ada rekonsiliasi data. solusinya setting alarm meteran listrik anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel