-->

PLN UP3 Bandung dan PLN UP3 Cimahi Menerima Penghargaan pada Acara Malam Anugerah Pajak 2018


PLN UP3 Bandung dan PLN UP3 Cimahi menerima penghargaan pada Acara Malam Anugerah Pajak 2018 pada 6 Desember 2018 lalu. PLN UP3 Bandung dan PLN UP3 Cimahi meraih penghargaan atas kerjasamanya dalam Penyetoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang memiliki nilai terbesar se Kota Bandung. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kepada Majuddin Manager PLN UP3 Bandung dan Yanti Jumiati Manager bagian keuangan, SDM, dan administrasi PLN UP3 Cimahi.

Penghargaan ini selain merupakan apresiasi kepada PLN UP3 Bandung dan PLN UP3 Cimahi dalam ketaatan membayar pajak juga merupakan apresiasi sebagai stakeholder yang berperan serta dalam upaya peningkatan pendapatan pajak daerah di kota Bandung. 

Setiap bulan PLN selalu ikut menarik PPJ, dan itu serahkan kepada pemerintah. Untuk Pemkot Bandung tahun lalu PLN UP3 Bandung menyetorkan PPJ senilai 190 miliar rupiah. Tahun ini sampai kami setorkan sekitar 198 miliar rupiah sedangkan untuk PLN UP3 Cimagi pada tahun lalu menyetorkan PPJ untuk Pemkot Bandung senilai 2,9 miliar rupiah dan pada tahun ini meningkat menjadi 3,1 miliar rupiah. PLN UP3 Cimahi menyetorkan sebagian besar PPJ nya kepada Pemkot Cimahi yaitu sebesar 41 miliar rupiah pada tahun 2018 ini.

Sumber : facebook plnkita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel