-->

Mie Goreng Termahal di Dunia


Bagi Anda yang sering wisata kuliner atau sekedar makan malam di warung pasti tahulah berapa harga mie goreng. Di Sragen Creative Festival (SCF) dan Festival Kuliner 2019 di Sasana Manggala Sukowati mie goreng ini dijual seharga Rp 7.000 000 

Dalam pembukaan SCF dan Festival kuliner ini, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengikuti lomba memasak bersama Sekda Kabupaten Sragen Tatag Prabawanto, dan Asisten Adm Umum Sekda Simon Nugroho Sri Yudanto.

Mie yang telah dimasak oleh Bupati Sragen menggunakan kompor  induksi ini dilelang dimana hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Adis Banowati siswi SMP 1 Gesi yang terkena kanker.
Dalam lelang tersebut Yuni memasang harga Rp 50.000..Setelah beberapa penawaran mie goreng Bupati di beli dengan harga Rp 7.000.000 oleh Manager PLN Surakarta Mundhakir.
"Alhamdulillah, semoga bantuan dari kami bisa sedikit meringankan bebas keluarga Adis," ungkap Yuni pascapelelangan.
Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan pemberdayaan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjadi salah satu visi misi Bupati atau Wakil Bupati Sragen.
"Ini dapat mewujudkan wirausaha mandiri kreatif dan berdaya saing tinggi sekaligus mengurangi atau menanggulangi tingkat kemiskinan di Kabupaten Sragen," ujar Yuni.

sumber: tribunjateng.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel