-->

Kumpulan Logo PLN Vector

Logo merupakan sebuah visi penyampaian citra positif melalui sebuah tampilan sederhana dalam bentuk gambar atau sketsa yang memiliki arti tertentu dan mewakili suatu arti dari sebuah perusahaan, organisasi, lembaga, daerah, negara, atau produk. Dengan hanya melihat logo diharapkan masyarakat bisa tahu perusahaan, organisasi atau lembaga apa yang ada disitu.

Logo harus memiliki filosofi dan tidak sama dengan yang lain atau belum pernah ada sebelumnya. Logo merupakan identitas perusahaan, organisasi, lembaga atau lainnya, sehingga wajib bagi karyawan atau anggota untuk mengetahui logo perusahaaan, organisasi atau lembaga mereka bernaung.

Setiap kegiatan atau event, publikasi baik melalui website, sosial media, spanduk, banner, video logo wajib dicantumkan. Untuk kebutuhan tersebut biasanya satuan komunikasi koorporat sudah membagi atau menyediakan logo tersebut kepada cabang perusahaan, organisasi atau lembaga. Namun bagi pihak lain yang melakukan kerjasama suatu event dan membutuhkan beberapa logo untuk dicantumkan pada alat peraga publikasi seperti website, sosial media, spanduk, banner, video atau yang lain biasanya mereka mencarinya di internet.

Untuk membantu pihak lain yang membutuhkan logo PLN untuk keperluan tersebut, berikut beberapa logo PLN yang kami kumpulkan dari beberapa sumber dan sudah kami rubah menjadi vector. Logo yang kami sediakan hanya logo yang paling banyak dicari sesuai hasil riset keyword.

Logo PLN terbaru
Logo PLN Pintar atau Logo Listrik Pintar

logo pln corporate university

Logo PLN Peduli Vector

Satuan Komunikasi Koorporat PLN memerintahkan kepada semua unit untuk merubah logo PLN Peduli yang lama dengan yang baru. Sekilas logo tersebut memang sama yang membedakan adalah ukuran bunga menjadi lebih kecil, Download logo PLN Peduli terbaru disini.


Logo yayasan baitul maal pln, Logo YBM PLN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel