-->

Diskon Tambah Daya PLN 2019


Sekda Kabupaten Jepara, Sholih, mengunjungi booth PLN (24/04/2019) pada pagelaran Gebyar Kartini Expo 2019 yang berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan 28 April 2019 di Alun-Alun 2 Kabupaten Jepara. PLN UP3 Kudus bekerjasama dengan PLN Pembangkit Tanjung Jati B turut berpartisipasi dengan mengusung tema program menembus batas.

Pada kesempatan tersebut, Sholih tertarik untuk mencoba motor listrik yang dipamerkan pada stand PLN tersebut. Manager PLN ULP Jepara, Mulky menuturkan, bahwa PLN mengajak masyarakat untuk mulai merubah gaya hidupnya menjadi lebih ramah lingkungan, misalnya dengan penggunaan motor listrik. “Paling tidak ada 3 keunggulan motor listrik, yang pertama lebih efisien, yang kedua lebih aman, dan yang ketiga lebih ramah lingkungan, karena motor listrik tidak mengeluarkan asap dan suara.

PLN terus berupaya untuk meningkatkan nilai dan manfaat dari listrik bagi kehidupan masyarakat. Kebetulan juga saat ini PLN sedang mengadakan program menembus batas, yaitu diskon sebesar 50% untuk pengajuan tambah daya bagi pelanggan rumah tangga dari mulai daya 220 VA sampai dengan 197 kVA. Ada juga diskon sebesar 75% bagi pelanggan yang memiliki atau membeli kompor/ motor listrik, dan diskon sebesar 100% bagi pelanggan yang memiliki atau membeli mobil listrik. Ini semua untuk mendorong gairah masyarakat untuk beralih penggunaan energi ke listrik” imbuh Mulky menjelaskan.

Sejak dibuka hingga saat ini, respon masyarakat sangat antusias. Ada sekitar 650 pelanggan yang sudah mengikuti program ini di PLN ULP Jepara. Untuk sementara, diskon 75 persen dan 100 persen belum ada pelanggan yang mendaftar program ini. Untuk mendapatkan diskon 100 persen atau tambah daya listrik gratis pelanggan cukup membuktikan dengan kwitansi pembelian mobil listrik.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel