-->

BUMN Terbaik dalam Mendukung Pemerintah Menangani COVID -19


PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) kembali menerima penghargaan Radar Kudus Award sebagai BUMN Terbaik dalam mendukung pemerintah menangani COVID - 19. Dengan pertimbangan pandemi COVID - 19, penyerahan penghargaan kali ini dilakukan sistem road show. 

Penghargaan diberikan oleh Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi dan diterima langsung oleh General Manager PLN UIK TJB Rachnat Azwin dengan didampingi oleh Asisten Manajer Komunikasi PLN UIK TJB Grahita Muhammad. Selasa (27/10) di Gedung Utama Kantor PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B. 

Penghargaan dengan kategori BUMN terbaik dalam mendukung pemerintah menangani COVID - 19 diberikan kepada PLN UIK TJB karena dinilai PLN UIK TJB sejak awal pandemi sudah melakukan serangkaian penyerahan bantuan baik sebagai upaya pencegahan penyebaran maupun penanganan COVID - 19 di Jepara. 

Dari sektor kesehatan, PLN UIK TJB sudah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), sarana cuci tangan serta disinfektan, serta bantuan kesehatan lainnya. Sementara dari sisi ekonomi sosial berupa stimulus bantuan pelatihan dan peralatan yang menunjang pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Bahkan anak sekolah tak luput dari perhatian, ratusan paket nutrisi dibagikan kepada anak sekolah di ring 1 PLTU Tanjung Jati B. 

Dalam kesempatan tersebut Azwin mengucapakan terima kasih kepada Radar Kudus atas apresiasi yang diberikan. 

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan, Saya juga mengucapkan terima kasih karena selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan kami dan memuat berita - berita positif terkait PLTU Tanjung Jati B." ucap Azwin



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel