-->

Cara Cek Tagihan Listrik Bulan Lalu Yang Sudah Dibayar

 


Tiba tiba tagihan listrik bulan ini naik dan Anda ingin mencoba cek atau bandingkan dengan tagihan listrik bulan lalu. Sialnya struk pembayaran tagihan listrik bulan lalu lupa anda simpan dimana atau mungkin malah hilang. Tenang, untuk mempermudah dan meningkatkan layanan pelanggan PLN sudah memiliki aplikasi New PLN Mobile. Dengan aplikasi ini anda bisa cek tagihan listrik bulan lalu yang sudah dibayar. 

Caranya download aplikasi New PLN Mobile di play store, setelah instal isi nama, email dan nomor Hp. Selanjutnya masukan ID Pelanggan anda, jika data sudah cocok baik nama, tarif, daya terpasang dan alamat, klik OK. Klik tombol profil yang ada disebelah kanan bawah, klik statistik penggunaan. 

Jika cara cek tagihan listrik bulan lalu yang sudah dibayar ini tidak berhasil silahkan hubungi contact center PLN 123. 


Aplikasi New PLN Mobile juga bisa digunakan untuk cek tagihan listrik sudah terbayar atau belum. Caranya klik Bayar/Beli yang ada dibagian bawah. lalu pilih Bayar Tagihan, pilih ID pelanggan atau nomor rekening listrik yang akan dibayar. Jika sudah terbayar akan muncul tulisan TAGIHAN SUDAH TERBAYAR. Jika belum terbayar, segera lakukan pembayaran sebelum tanggan 20. Pilih metode metode pembayaran LinkAja, BRI Debit, BNI Debit, Mandiri Debit atau BCA OneKlik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel