-->

Sukses, PJB Connect 2020 Berhasil Menarik Minat Ribuan Pengunjung


PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) sukses menggelar event tahunan PJB Connect. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara langsung di Kantor Pusat PT PJB, Surabaya, PJB Connect 2020 hadir dengan konsep virtual dan digelar selama 8 hari/24 jam nonstop. Acara tahunan  PJB ini bukan hanya untuk merayakan Hari Ulang Tahun PJB namun juga sebagai  kegiatan memeriahkan Hari Listrik Nasional. 

Event yang diselenggarakan dari tanggal 21-28 Oktober 2020 dengan konsep virtual exhibition tersebut diikuti lebih dari 50 perusahaan serta institusi pendidikan baik nasional maupun internasional. Virtual Exhibition pada PJB Connect  menjadi pengalaman baru yang berbeda  dalam menikmati pameran bagi PJB maupun  bagi stakeholders lainnya di industri ketenagalistrikan.

"Ini merupakan tahun kelima, Pameran yang biasanya hanya diadakan selama 3 hari, diperpanjang waktunya menjadi 8 hari tanpa batasan waktu.Hal ini semakin membuka kesempatan bagi pengunjung dari berbagai belahan dunia agar dapat berpartisipasi dalam kemeriahan PJB Connect 2020". kata  Direktur Utama PT PJB, Iwan Agung Firstantara.

Selain pameran secara virtual, PJB Connect 2020 juga bekerjasama dengan UNS melalui program International Conference on Industrial, Mechanical, Electrical, and Chemical Engineering (ICEMECE) 2020. Konferensi ini  mengumpulkan 50 international scientific paper. Seluruh paper merupakan hasil seleksi ketat dari ratusan paper yang dibuat oleh berbagai pihak, mulai dari penggiat industri ketenaglistrikan, akademisi, hingga ekspert.

PJB Connect 2020 ditutup secara resmi melalui Virtual Closing Ceremony pada tanggal  28 Oktober 2020 di kanal YouTube PT PJB. Dalam kesempatan itu Iwan Agung Firstantara selaku Direktur Utama PT PJB  memberikan apresiasi atas partisipasi para exhibitor, pemateri, serta ribuan pengunjung virtual exhibition maupun webinar yang terus bersemangat  menjadi bagian dari PJB Connect. 

Penghargaan diberikan  kepada PT Korea Midland Power Co Ltd, PT Siemens Indonesia, dan Alternative Northern Interindustry Company untuk kategori The Most Interative Booth. Penghargaan lainnya juga diberikan kepada PT PJB Services, PT TJM Internasional, dan PT Ecolab International Indonesia  pada kategori The Most Favorite Booth.

PJB Connect 2020 selain  memecahkan rekornya sebagai perhelatan yang berhasil  dilakukan secara virtual, juga   merebut  perhatian dari berbagai pihak. Gelaran ini  menjadi bukti bahwa semangat  dapat mengalahkan pandemi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel