-->

Aplikasi Komando PLN co id


Aplikasi komando pln co id adalah aplikasi komunikasi manajemen dan budaya organisasi PT PLN (Persero) yang bisa diakses melalui www.budaya.pln.co.id. Setiap pegawai wajib menggunakan aplikasi tersebut dengan memasukan user dan password sesuai dengan email korporat.

Aplikasi ini dikembangkan sebagai sarana mengorganisir internalisasi pedoman perilaku serta pengumpulan pernyataan komitmen segenap insan PLN bahwa telah menerima, membaca dan memahami serta melaksanakannya. Aplikasi ini juga merupakan sarana untuk menjadwalkan, melaksanakan dan melaporkan kegiatan kegiatan CoC (Code of Conduct) di PLN sekaligus sebagai fasilitas penyampaian arahan dari Pimpinan Direktorat, Direksi, General Manager ke segenap insan PLN.

Tujuan dari dibuatnya aplikasi KOMANDO adalah untuk Memperkuat identitas perusahaan, Memperkuat area kepemimpinan, pelaksanaan Good Corporate Governance, Percepatan penyampaian informasi dan memperkuat penerapan SIPP

Menu aplikasi KOMANDO yaitu :


  • Menu Home 
  • Menu Komitmen Pegawai membaca, memahami dan mengikuti evaluasi pemahaman tersebut melalui pengisian soal pada aplikasi CoC online - KOMANDO 
  • Menu Code of Conduct Pegawai ter-record sebagai peserta CoC dengan melakukan Check-in, membaca materi pedoman perilaku dan materi nasional/General Manager, serta modul ini untuk membantu admin dalam memonitor pelaksanaan ritual CoC.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel