-->

Cara Membeli Token Listrik di Shopee

 


Beli token listrik di Shopee mudah, cepat dan efisien. Cukup buka website shopee.co.id pilih menu pulsa, tagihan & hiburan. Pilih menu PLN, pilih token listrik, masukan nomer meter atau ID pelanggan, pilih nominal yang Anda butuhkan, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000 atau Rp1.000.000. 

Lalu, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Shopee mengakomodasi beragam metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, pay later, bayar melalui Indomaret dan Alfamart, hingga bayar menggunakan uang elektronik ShopeePay. Setelah memilih metode pembayaran klik Bayar Sekarang. Jangan lupa untuk melihat konfirmasi pembelian dengan membuka menu Pesanan yang ada di pojok kanan atas di halaman utama Pulsa, Tagihan & Tiket.

Beli token listrik di Shopee tidak hanya mudah, Shopee juga sering memberikan promo berupa potongan harga, promo token PLN, ekstra cashback dan masih banyak lagi. Dengan beli pulsa listrik di Shopee, kamu tidak perlu lagi repot-repot pergi ke toko ataupun ke ATM. Kamu bisa beli token listrik online di mana saja, kapan saja, bahkan tengah malam. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel