-->

Info Pemadaman Listrik Jawa Tengah

Listrik kini menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern, mulai dari bangun tidur menyalakan pompa air untuk mengisi bak mandi, memasak nasi dengan rice cooker atau kompor listrik, mencuci pakaian menggunakan mesin cuci, menikmati hari bersama keluarga sambil nonton TV di ruangan yang sejuk ber AC, hingga tidur kembali dikamar yang nyaman dengan penerangan lampu kamar yang cukup. 

Kemudahan dan kenyaman hidup dengan adanya listrik tiba - tiba berubah drastis saat listrik mati atau padam. Ini sangat merepotkan terlebih bagi mereka yang punya usaha atau bisnis yang sangat bergantung dengan listrik. Bagi sebagian orang atau pelaku bisnis mungkin ini tidak begitu masalah karena punya genset listrik. 

Jika pemadaman dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan, sebelumnya pihak PLN akan memberitahukan akan adanya pemeliharaan melalui media sosial, pesan whatsapp yang dikirimkan kepada kepala desa yang kemudian diteruskan kepada warganya dan bersurat kepada perusahaan atau perkantoran yang wilayahnya akan mengalami pemadaman listrik. 

Selain cara diatas bagi anda atau pelanggan PLN yang berada di Jawa Tengah bisa mengakses petapadam.plnjateng.co.id untuk mengetahui info atau pemadaman listrik hari ini. Di halaman tersebut akan terlihat titik atau wilayah mana saja yang sedang terjadi pemadaman dan apa penyebab pemadaman, apakah pemeliharaan, gangguan jaringan atau karena bencana lengkap dengan peta pemadaman. 

Segera hubungi petugas PLN jika listrik diwilayah anda padam melalui call center PLN 123, atau akun media sosial twitter @pln123, facebook @PLN123, instagram @pln123_official


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel