-->

PLN Gelar Lomba Jurnalistik

  PLN mengadakan dialog dan lomba jurnalis positif untuk kalangan muda atau mahasiswa. Acara yang bertema "Bersama PLN Menerangi Indonesia." yang diselenggarakan di Aula Pre Function Lt.2 PLN Pusat Jalan Trunojoyo  No 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Kamis (10/8) merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut 17 Agustus dan Hari Listri Nasional.

 Dialog dan lomba jurnalistik yang dilaksanakan dari pagi sampai sore, para peserta mendapatkan fasilitas seperti makan siang & snack, goody bag, power bank, flash disk, kaos, sertifikat dan doorprize. Sepuluh peserta terbaik akan mendapatkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. Selain itu dari peserta terbaik yang berminat akan direktur bergabung bersama PLN.

 Kepala Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka, mengatakan kegiatan dialog dan jurnalis yang melibatkan teman teman mahasiswa ini diakui sebagai ruang motivasi para mahasiswa yang memiliki minat jurnalistik. Harapannya para peserta nantinya mampu mengembangkan minatnya dan menjadi jurnalis handal yang menghadirkan informasi informasi konstruktif, mendidik masyarakat serta memberikan spirit pembangunan negeri ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel