-->

Semangat Menerangi Nusantara dalam Jambore Konvensi PDKB 2017


Yogyakarta - PLN kembali menggelar Jambore Konvensi PDKB (Perekerjaan Dalam Kedaaan Bertegangan ) 2017 pada Rabu (8/10) di Lapangan Tman Kaliurang, Yogyakarta. Konvensi yang dihadiri oleh 415 personil pasukan khusus PLN yang bernama PDKB ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu keterampilan lapangan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Konvensi PDKB ini merupakan kegiatan tahunan, PDKB uyang dilakukan oleh team PDKB dalam rangka memperingati hari jadi PDKB yang jatuh bersamaan dengan hari pahlawan yaitu setiap 10 November. Pada 2017 ini PDKB genap berumur 22 tahun, Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari tim PDKB unit PLN seluruh Indonesia dengan menghadirkan 3 orang dari setiap Unit Area.

Dalam sambutannya, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PLN Haryanto WS mengatakan, Kegiatan konvensi ini diharapkan dapat merefresh kembali kondisi team PDKB dan menumbuhkan rasa solidaritas terhadap lingkungan dan kerjasama dalam tim PDKB serta dukungan terhadap kinerja perusahaan sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satu kegiatan dalam Jambore Konvensi PDKB kali ini dalah pembangunan rumah bacaan di wilayah Kaliurang Yogyakarta yang disertai pemberian bantuan buku bacaan SD/SMP sejumlah 750 buku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel