-->

PLN Disjaya Siap Suplai 271 MVA untuk 51 Pelanggan DKI


PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menggelar penandatanganan MoU dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan total daya 271 MVA untuk 51 pelanggan pada Selasa (21/11) di Singosari Room, Hotel Borobudur, Jakarta.

Dalam sambutan singkatnya, General Manager PLN Disjaya M. Ikjsan Asaad memperkenalkan layanan Total Electricty Solution yaitu persembahan PLN sebagai solusi atas semua layanan kelistrikan untuk mendukung para pelaku usaha mulai dari pasokan listrik yang handal sampai dengan pemeliharaan backup power milik pelanggan sehingga dapat beroperasi dengan efisien.

Tak hanya listrik saja, PLN berkolaborasi dengan anak perusahaan hadir untuk mempersembahkan layanan internet gratis dengan kehandalan tinggi yang diperuntukan bagi pelanggan Layanan Prioritas yang disebut dengan pelanggan premium. Ini adalah salah satu benefit yang akan didapat oleh pelanggan premium dan merupakan wujud totalitas pelayanan PLN.

"Kondisi kelistrikan dan pasokan daya di seluruh wilayah di Indonesia kini tidak ada yang mengalami defisit. Mulai dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia, khususnya pulau Jawa sudah tercukupi pasokan daya listriknya, artinya tahun 2017 ini tidak ada wilayah di Indonesia yang mengalami defisit listrik," papar Haryanto Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat.

Melihat perkembangan dari sisi hulu yang sangat pesat, PLN Disjaya perlu terus berupaya mengimbangi perkembangan dari sisi hilir dengan mendorong perkembangan pasar dan mewujudkan Jakarta Kian Benderang.

Sumber : http://www.pln.co.id/media/warta-pln/2017/11/pln-disjaya-siap-suplai-271-mva-untuk-51-pelanggan-dki



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel