-->

Logo PLN Peduli Yang Baru Dan Benar


Artikel Logo PLN Peduli Yang Baru Dan Benar ini sengaja kami buat untuk menghindari kejadian salah cetak seperti yang terjadi pada salah seorang teman. Dia memesan sejumlah kaos, jaket, spanduk , baliho untuk kegiatan yang ada di unit tempat dia bekerja. Mungkin dia lupa memberikan file logo pln peduli yang baru atau pihak percetakan atau jasa pembuatan kaos, jaket yang lupa dan mencari logo PLN peduli di internet.

Begitu semua pesanan sudah dibuat dan pihak percetakan atau jasa pembuatan mengirimkan foto hasil kerja mereka ternyata salah, mereka masih menggunakan logo pln peduli yang lama.

Melalui surat 2823/STH.00.02/SKOM/2016 Satuan Komunikasi Koorporat PLN memerintahkan kepada semua unit untuk merubah logo PLN Peduli yang lama dengan yang baru. Sekilas logo tersebut memang sama yang membedakan adalah ukuran bunga menjadi lebih kecil.

Terimakasih kepada google akan menempatkan artikel Logo PLN Peduli Yang Baru Dan Benar ini dihalaman pertama paling atas, sehingga artikel ini bisa bermanfaat buat para jasa percetakan, pembuatan kaos, baju, topi, jaket, souvenir yang mencari logo PLN Peduli, logo PLN Peduli baru, logo PLN Peduli vector, logo PLN Peduli yang benar.

Untuk logo PLN lainnya seperti logo PLN terbaru, ogo pln corporate university, Logo PLN Pintar atau Logo Listrik Pintar, dan Logo yayasan baitul maal pln, Logo YBM PLN bisa anda download disini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel