-->

PLN Borong 8 Penghargaan di IGA Awards 2018


PLN menerima delapan penghargaan IGA Awards 2018 yang diserahkan oleh Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi kepada Manajer Senior CSR PLN Pusat Zubaidah disertai perwakilan pemenang dari seluruh unit PLN, (25/4) di Jakarta. Kategori penghargaan yang diterima PLN dalam Indonesia Green Awards 2018 diantaranya adalah :
  1. Penyelamatan Sumber Daya Air, dalam program Sekolah Sungai Ciliwung diterima oleh PLN Disjaya.
  2. Rekayasa Teknologi dalam Menghemat Energy, dalam program Inovasi Si Hemat BBM yang diterima oleh PLN Wilayah Bangka Belitung.
  3. Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, dalam program Menanam Karang di Gersangnya Terumbu Kecinan diterima oleh PLN Wilayah NTB. Program Ranger ALOBI, Sang Penjaga Satwa Langka diterima oleh PLN Wilayah Bangka Belitung.
  4. Mempelopori Pencegahan Polusi, dalam program Naik Kapal Listrik, Susuri Hutan Mangrove diterima oleh PLN Wilayah Bangka Belitung.
  5. Mengembangkan Pengelolaan Sampah Terpadu, dalam program Sampah ditangan Srikandi Rusun Marunda diterima oleh PLN Disjaya.
  6. Mengembangkan Rekayasa Energy Baru dan Terbarukan, dalam program dalam program Sampah ditangan Srikandi Rusun Marunda diterima oleh PLN Disjaya.
Selain itu PLN juga meraih The Best Indonesia Awards 2018 dan Eksekutif Milenium yang diterima oleh Mohamad Ali Direktur Human Capital Management PLN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel