-->

General Manager PLN UIW Kalbar Yang Baru, Mengajak Seluruh Jajaran dan Stafnya Untuk Bekerja Lebih Keras Lagi


PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar menggelar acara pisah sambut General Manager yang diselenggarakan di Qubu Resort, Kubu Raya, Rabu (16/1) malam.
Richard Safkaur telah menjabat sebagai General Manager PLN UIW Kalbar selama 1 tahun 4 bulan lamanya, yang kini sedianya akan digantikan oleh Agung Murdifi sebagai General Manager yang baru untuk memimpin PLN UIW Kalbar kedepannya.

Richard Safkaur selanjutnya akan menjabat sebagai Executive Vice President Legal Aset Properti pada Departement Pengelolaan Aset PLN Kantor Pusat.

General Manager PLN UIW Kalbar yang baru, Agung Murdifi mengajak seluruh jajaran dan staf PLN dibawah komandonya untuk bekerja lebih keras lagi dalam memuaskan pelanggan.

"Di penempatan Kalimantan Barat ini, melengkapi saya yang telah bertugas di seluruh Indonesia. Pertama saya bertugas di pulau Sulawesi, Sul-Sel itu selama 14 tahun, dari Sulawesi saya masuk ke Biak Papua, dari Biak ke Wakapone, lalu masuk ke Sumedang, lalu masuk ke cabang besar di Bandung. Dari Bandung, saya ke kantor wilayah Aceh, lalu balik lagi ke Jawa Barat, kemudian penempatan di Pusat," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel