-->

PLN UID Jakarta Raya Siap Menyiagakan Pasokan Listrik Berlapis ke Lokasi-lokasi Penting Terkait Pemilu 2019


PLN UID Jakarta Raya siap menyiagakan pasokan listrik berlapis ke lokasi-lokasi penting terkait Pemilu 2019 yang sudah dilengkapi Automatic Change Over (ACO) dan UPS. PLN juga menyiapkan back up berupa Unit Kabel Bergerak (UKB), Unit Gardu Bergerak (UGB), Powerbank dan UPS Mobile. Selain itu, sebanyak 701 personel telah disiagakan secara khusus untuk memantau instalasi yang memasok lokasi-lokasi penting selama rangkaian Pemilu berlangsung di DKI Jakarta.

“Beban puncak pada bulan April 2019 diperkirakan mencapai 4921,82 MW dan kami pastikan untuk penyelenggaraan pemilu hingga tuntas, bahkan untuk debat capres pertama, kami siap dari sisi pasokan listrik maupun personel siaga,” ujar General Manager PLN UID Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad pada awak media saat press briefing di Jakarta (16/01).

Melalui press briefing ini, Ikhsan juga memberikan informasi cara membedakan kabel milik PLN dan memberikan himbauan untuk tidak memasang Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, umbul-umbul, bendera ataupun spanduk di dekat jaringan listrik, seperti kabel dan tiang karena akan menimbulkan gangguan jaringan yang mengakibatkan listrik padam dan bahkan kebakaran.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel