-->

PLN UID Bali Terima Penghargaan Dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)


PLN Distribusi Bali atau sekarang disebut PLN Unit Induk Distribusi (UID) menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena telah berhasil melistriki seluruh rumah tangga di Bali. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager PLN Distribusi Bali, Nyoman S Aswata di kantor PLN Distribusi Bali pada Senin (7/1/2019).

Direktur MURI Dr Yusuf Ngadri menyampaikan rasa bangga karena dapat menjadi saksi dari prestasi baru yang diukir oleh PLN. "Kami berharap prestasi ini tidak hanya berhenti disini, tapi mampu memotivasi daerah lain untuk meningkatkan rasio elektrifikasi (RE) ," tambah Yusuf.

General Manager PLN UID Bali menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggan yang tak ternilai. "Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkonstribusi dalam pencapaian RE 100%. penghargaan ini untuk kita semua", ujar Astawa

Astawa juga menambahkan menambahkan bahwa sejak Oktober 2018 seluruh masyarakat Bali sudah menikmati listrik, sementara daerah yang sulit diakses diberikan lampu sehen. Keberhasilan pencapaian rasio elektrifikasi 100 persen yang telah diraih dideklarasikan bersama Gubernur Bali, Wayan Koster pada Hari Listrik Nasional ke-73. "Ini merupakan wujud prestasi nyata PLN dalam menerangi Indonesia", ujar Astawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel