-->

PLN UP3 Cikokol Sosialisasikan Kompor Induksi Melalui Lomba Masak Nasi Goreng


PLN UP3 Cikokol mensosialisasikan kompor induksi sebagai alternatif memasak yang lebih aman dan hemat dibandingkan kompor konvensional melalui lomba masak nasi goreng. Kegiatan yang diadakan di Kantor PLN UP3 Cikokol, Rabu (23/1) tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dimana pembagian regu sesuai bidang atau bagian.

Selain mengenalkan kelebihan kompor induksi atau kompor listrik seperti lebih aman, lebih hemat dan bebas dari kebocoran gas yang dapat mengakibatkan kebakaran kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kekompakan antar pegawai.

Saat ini kompor induksi sudah banyak dijual dipasaran ada banyak pilihan merk dan tipe diantaranya rinnai, philips, maspion, modena, kuche dengan tipe 1 tungku atau 2 tungku. Harga kompor induksi tentu saja sesuai dengan merk dan tipe yang dipilih.

Untuk memasak tentu saja kita harus menggunakan peralatan masak untuk kompor induksi, misalnya wajan teflon untuk kompor induksi dan panci khusus kompor induksi. Alat masak untuk kompor induksi ini bisa anda dapatkan atau anda beli ditoko peratalan rumah tangga, harganya cukup terjangkau.

Dipasaran banyak kompor induksi watt rendah contoh kompor induksi merk Philips tipe HD4932,  kompor induksi dengan daya 100 -2100 watt ini mampu mempersingkat waktu memasak anda hingga 1/3 apabila dibandingkan dengan waktu memasak dengan kompor gas konvensional.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel