-->

YBM PLN Salurkan Bantuan Langsung ke Pengungsi di Goa


YBM PLN didampingi oleh H. Senre, Imam Masjid Agung Gowa menyerahkan bantuan logistik ke pos pengungsian di Kompleks RPH Tamarunang siang tadi, Jumat (25/1). Dari 13 pos yang ada di Kabupaten Goa jumlah pengungsi terbanyak berada di pos tersebut.

Bambang, koordinator pengungsi menyebutkan baha banjir yang merendam 11 RT di Nusa Tamarunang menyebabkan 531 warga harus mengungsi. "Kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari YBM PLN dan kunjungannya secaralangsung di tempat pengungsian sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban kami, semoga bantuan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT." Ungkap Bambang.

Bantuan yang diserahkan YBM PLN berupa kebutuhan pokok yang terdiri dari 500 kg beras, 14 rak telor asin, 50 dus mie instan dan 50 dus air mineral. Bantuan tersebut diterima oleh Dinas Sosial Kab. Goa yang diwakili oleh Firdaus.

Ia mengatakan bahwa bantuan akan dikelola oleh pemerintah kabupaten dan diolah menjadi makanan siap makan untuk disalurkan kepada pengungsi. "Atas nama Dinas Sosial, mengucapkan terima kasih kepada YB PLN atas kepeduliannya kepada korban banjir di Kab. Goa khususnya di pengungsian RPH Tamarunang, semoga menjadi amal jariyah dan meringankan beban saudara kita di Kab. Doa," ujar Firdaus.

Saat ini, kendati banjir mulai surut, pengungsi masih enggan kembali ke rumahnya lantaran intensitas hujan masih cukup sering.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel