-->

Cara Entri Kode Konfirmasi PLN


Bingung bagaimana cara entri kode konfirmasi permohonan pasang baru, tambah daya, atau sambungan sementara listrik PLN?. Setelah anda membaca syarat dan ketentuan pasang baru, tambah daya atau sambungan sementara dan mengisi data diri anda atau calon pelanggan, anda akan diminta untuk mengisi atau entri kode konfirmasi yang diberikan oleh pihak PLN. Silahkan anda masukan kode konfirmasi pada kolom yang tersedia di website resmi PLN atau klik tautan ini,

Untuk informasi status permohonan anda bisa lihat di www.pln.co.id atau langsung klik tautan ini. Silahkan isi kolom pencarian berdasarkan nomor agenda, nomor register, nomor ID pelanggan atau kode booking, kemudian klik cari. Hasil pencarian data permohonan akan menampilkan nomor agenda, jenis transaksi dan tanggal permohonan lengkap dengan tarif atau biaya yang harus anda bayar.

Jika anda masih bingung bagaimana cara pasang baru, tambah daya atau sambungan sementara anda bisa lihat dibagian simulasi.

Simulasi Pasang Baru Listrik PLN

Anda akan diminta untuk memilih produk layanan apakah prabayar atau pascabayar, Peruntukan pasang baru apakah buat sosial, rumah tangga, bisnis, publik atau industri. selanjutnya anda diminta memilih daya yang akan dipasang, 450, 900, 1300, 2200 atau 3500 watt. Lalu klik hitung biaya, estimasi total biaya yang harus dibayar untuk listrik pascabayar rumah tangga dengan daya 1300 watt adalah Rp. 1.396.900. Tapi jika anda memilih pasang baru listrik rumah prabayar dengan daya 1300 watt anda harus membeli token perdana dan memilih lokasi tempat tinggal anda. Sebagai contoh anda pilih beli token perdana Rp 50.000 dan tinggal di DKI Jakarta maka estimasi total biaya yang harus anda bayar adalah Rp 1.274.000

Simulasi Perubahan Daya Listrik PLN

Untuk perubahan daya listrik anda diminta mengisi berapa daya awal, misal 450 watt dan listrik rumah anda adalah listrik prabayar, anda akan menaikan atau tambah daya menjadi 1300 watt maka estimasi total biaya yang harus anda bayar adalah sebesar Rp 972.350.

Simulasi Sambungan Sementara PLN

Jika anda memiliki event, pesta atau kegiatan dan ingin mengajukan permohonan sambungan sementara, anda tinggal klik tautan ini, isi data pemohon sesuai dengan data pelanggan seperti ID pelanggan, nama, alamat, daya yang dibutuhkan, kapan tanggal mulai dan tanggal selesai, lama pemakaian, lalu klik hitung biaya. Hasil pemakaian dan biaya akan menunjukan berapa jam nyala, berapa pemakaian kwh dan berapa rupiah pe kwh nya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel