-->

Cara Bayar Listrik Lewat Tokopedia


Saat ini kita hidup di era serba digital dimana hampir semua aktivitas jauh lebih mudah dengan adanya teknologi. Buktinya saat ini, Anda tidak harus bertanya kepada tetangga, teman atau orang yang sudah pernah bayar listrik lewat Tokopedia. Cukup dengan HP atau smartphone yang terkonek dengan jaringan internet kemudian googling "Cara Bayar Listrik Lewat Tokopedia" Anda bisa menemukan artikel ini.

Untuk cek tagihan listrik pascabayar sampai melunasi tagihan listrik bisa dilakukan secara online, di mana saja dan kapan saja tanpa perlu mengunjungi loket pembayaran listrik. Tokopedia menyediakan layanan pembayaran listrik pascabayar PLN yang beroperasi 24 jam.

 Cara bayar listrik lewat Tokopedia cukup mudah, Anda tinggal kunjungi website www.tokopedia.com  atau link berikut https://www.tokopedia.com/pln/ kemudian pilih Beli Token atau Bayar Tagihan Listrik, jika bayar tagihan listrik maka isi ID Pelanggan PLN pada kolom yang tersedia, klik bayar. Jika Anda pengguna baru Anda akan diminta untuk melakukan verivikasi nomor sebelum melanjutkan pembelian. Jika Anda sudah terdaftar maka akan muncul data nama pelanggan dan jumlah tagihan listrik yang harus dibayar.

Klik tombol lanjut, Pilih metode pembayaran instant. Pilihannya mulai dari Saldo Tokopedia, KlikBCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online. Klik tombol Bayar Sekarang, Tunggu konfirmasi pembayaran, Jika Transaksi sudah berhasil, maka pembayaran akan selesai.

Bagaimana mudahkan cara bayar listrik lewat tokopedia? Jangan lupa bayar tagihan diawal bulan, jangan nunggu tanggal 20 nanti lupa dan nunggak. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel