-->

Rekrutmen Umum Tingkat S2


PLN Group kembali menggelar rekrutmen Umum tingkat S2, Selasa (29/01) di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan. Rekrutmen tersebut telah sampai pada tahap Tes Adaptif PLN (TAP) dan pelaksanaannya dibagi menjadi 2 batch selama 1 hari, dengan total sebanyak 289 peserta.

TAP merupakan tahap ketiga setelah tahap administrasi serta tahap tes akademik & bahasa Inggris secara online. Pengerjaan TAP memang dilakukan berbeda dengan rangkaian tes yang lainnya, di mana masing-masing peserta mengerjakan soal secara online di laptop yang sudah disediakan.

Ditanya mengenai tingkat kesulitan soal yang diberikan beberapa peserta mengaku sebenarnya soal yang diberikan tergolong mudah, karena pada TAP, soal yang diberikan akan menyesuaikan kemampuan peserta, namun ada batasan waktu pada setiap soalnya.

Setelah lolos dari tahap TAP, peserta akan melanjutkan ke tahap Tes Kesehatan (Fisik dan Laboratorium) serta tahap akhir yaitu Wawancara. Dalam pelaksanaan rekrutmen PLN Group kali ini, PLN UID Jakarta Raya yang bertanggungjawab sebagai pelaksana rekrutmen tetap memastikan pasokan jaringan yang handal mulai awal hingga akhir, dengan menyiagakan petugas dari PLN UP3 Lenteng Agung dan backup power berupa 1 buah UPS dengan daya 30 kVA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel