-->

Tips Amankan Listrik di Musim Hujan


Akibat banjir yang melanda beberapa wilayah seperti Harapan Indah, Jl. Raya Bekasi, Jl. Raya Cakung Cilincing, Jl. Raya Pegangsaan, Jl. Kayu Tinggi, Johar Baru, Percetaan Negara, Kebun Kosong, Kepu, Pulomas, Jl. Garuda, Jl. Angkasa, Jl. Pulo Kambing, Jl. A. Yani, Pisangan Lama, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Gunung Sahari Raya, Bungur dan Jl. Dermaga Duren Sawit, PLN terpaksa hentikan aliran listrik. Hal tersebut dilakukan demi keselamatan jiwa masyarakat dari bahaya dan sengatan listrik.

PLN juga menghimbau kepada pelanggan untuk dapat mematikan listrik dari Miniature Circuit Breaker (MCB), mencabut seluruh peralatan listrik yang masih tersambung dengan stop kontak, menaian alat elektronik ke tempat yang lebih aman serta menghubungi Contact Center PLN 123 atau kantor PLN terdekat untuk memadamkan daerah terdampak banjir.

Setelah banjir surut dan memastikan semua alat elektronik serta jaringan listrik dalam keadaan kering, PLN juga memastian semua jaringan distribusi listrik dalam keadaan kering dan aman untuk menyalurkan energi listrik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel